Detail Cantuman Kembali
Nurlisya - Personal Name

PENGARUH KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN ADAPTABILITAS KARIER TERHADAP KEPUASAN KARIER (STUDI PADA ALUMNI JURUSAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN)

Nurlisya, 2023. Pengaruh Keterampilan Komunikasi dan Adaptabilitas Karier terhadap Kepuasan Karier (studi pada alumni jurusan Akuntansi FEB Universitas Mulawarman) dibawah bimbingan Bapak Robiansyah, SE., M.Sc, tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Keterampilan Komunikasi dan Adaptabilitas Karier terhadap Kepuasan Karier (studi pada alumni jurusan Akuntansi FEB Universitas Mulawarman). Populasi dari penelitian ini adalah alumni jurusan Akuntansi yang lulus tiga tahun terakhir yaitu 2020, 2021 dan 2022. Teknik sampling
pada penelitian ini menggunakan stratified random sampling sehingga keterwakilan setiap angkatan menjadi proposional sebanyak 87 responden. Penelitian ini menggunakan
analisis regresi linear berganda dengan SPSS (Statistical product and service solution) sebagai alat hitungnya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Keterampilan Komunikasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan karier, serta Adaptabilitas karier berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan karier.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN ADAPTABILITAS KARIER TERHADAP KEPUASAN KARIER (STUDI PADA ALUMNI JURUSAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN)
Pengarang Nurlisya - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NUR p 2023
Subyek Keterampilan Komunikasi
Adaptabilitas Karier
Kepuasan Karier
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua