PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI KENANGAN DI KOTA SAMARINDA
Putri Patma Sari, 2023, Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan pembelian Konsumen Kopi Kenangan DI Kota Samarinda. Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh promosi, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Kopi Kenangan di Kota Samarinda. Teknik pengumpulan data menggunakan snowball sampling dan sampel berjumlah 90 responden. Alat analisis penelitian ini menggunakan Partial Lease Square. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa startegi promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI KENANGAN DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | PUTRI PATMA SARI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI PUT p 2023 |
Subyek | Promosi Kualitas Pelayanan Keputusan Pembelian harga |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY