PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK SERTA KOMUNIKASI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA MASYARAKAT KOTA SAMARINDA
Rita Wahyuningsih, 2023. Pengaruh Harga dan Citra Merek serta Komunikasi Mulut ke Mulut terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah pada Masyarakat Kota Samarinda. Dibawah bimbingan dari Ibu Syarifah Hudayah. Penelitian ini bertujun untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan komunikasi mulut ke mulut terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang disebar secara online. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 110 masyarakat Kota Samarinda yang pernah membeli dan menggunakan produk Wardah. Alat analisis data pada penelitian ini dengan analisis regresi linier berganda dibantu dengan Aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji t, variabel harga dan komunikasi mulut ke mulut masingmasing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah pada Masyarakat Kota Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK SERTA KOMUNIKASI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA MASYARAKAT KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | RITA WAHYUNINGSIH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RIT p 2023 |
Subyek | harga Citra Merek Keputusan Pembelian Komunikasi Mulut ke Mulut |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY