Detail Cantuman Kembali
RITA WAHYUNINGSIH - Personal Name

PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK SERTA KOMUNIKASI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA MASYARAKAT KOTA SAMARINDA

Rita Wahyuningsih, 2023. Pengaruh Harga dan Citra Merek serta Komunikasi Mulut ke Mulut terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah pada Masyarakat Kota Samarinda. Dibawah bimbingan dari Ibu Syarifah Hudayah. Penelitian ini bertujun untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan komunikasi mulut ke mulut terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang disebar secara online. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 110 masyarakat Kota Samarinda yang pernah membeli dan menggunakan produk Wardah. Alat analisis data pada penelitian ini dengan analisis regresi linier berganda dibantu dengan Aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji t, variabel harga dan komunikasi mulut ke mulut masingmasing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah pada Masyarakat Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK SERTA KOMUNIKASI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA MASYARAKAT KOTA SAMARINDA
Pengarang RITA WAHYUNINGSIH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIT p 2023
Subyek harga
Citra Merek
Keputusan Pembelian
Komunikasi Mulut ke Mulut
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua