Detail Cantuman Kembali
AMALIA FITRIANI DINTIKA - Personal Name

PENGARUH KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT DAN PEMASARAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK NPURE DI KOTA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Komunikasi dari Mulut ke Mulut terhadap Kepercayaan Merek, (2) Pengaruh Pemasaran Sosial Media terhadap Kepercayaan Merek, (3) Pengaruh Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian, (4) Pengaruh Komunikasi dari Mulut ke Mulut terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Merek, (5) Pengaruh Pemasaran Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Merek, Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang disebar secara online. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 85 masyarakat Samarinda yang pernah membeli, atau sedang menggunakan merek skincare Npure dalam kurun waktu 3 bulan terakhir dan memfollow salah satu sosial media Npure seperti Instagram atau TikTok. Analisis data pada penelitian ini dibantu oleh SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Komunikasi dari Mulut ke Mulut berpengaruh positif signifikan terhadap Kepercayaan Merek (2) Pemasaran Sosial Media berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Kepercayaan Merek, (3) Kepercayaan Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Komunikasi dari Mulut ke Mulut berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Merek, (5) Pemasaran Sosial Media berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Merek.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT DAN PEMASARAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK NPURE DI KOTA SAMARINDA
Pengarang AMALIA FITRIANI DINTIKA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AMA p 2023
Subyek Keputusan Pembelian
Komunikasi dari Mulut ke Mulut
Pemasaran Sosial Media
Kerpercayaan Merek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua