PENGARUH AKUN INSTAGRAM TASYA FARASYA TERHADAP IMPULSIVE BUYING KONSUMEN KOTA BONTANG
Alinda Diah Syafika, 2023. Analisis Pengaruh Akun Instagram Tasya Farasya Terhadap Impulsive Buying Konsumen Kota Bontang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari akun Instagram Tasya Farasya terhadap Impulsive Buying di kota Bontang. Penelitian ini menggunakan teori AIDA. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling, dimana pengambilan sampelnya menggunakan kriteria tertentu. Berdasarkan rumus slovin, peneliti menyebarkan kuesioner dengan gform kepada 100 responden yang merupakan masyarakat perempuan di kota Bontang dengan umur 18-40 tahun. Analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear sederhana dengan
menggunakan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa akun Instagram Tasya Farasya berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap impulsive buying.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH AKUN INSTAGRAM TASYA FARASYA TERHADAP IMPULSIVE BUYING KONSUMEN KOTA BONTANG |
---|---|
Pengarang | ALINDA DIAH SYAFIKA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ALI p 2023 |
Subyek | Instagram Impulsive buying pengaruh akun |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ILMU KOMUNIKASI |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY