Detail Cantuman Kembali
ALINDA DIAH SYAFIKA - Personal Name

PENGARUH AKUN INSTAGRAM TASYA FARASYA TERHADAP IMPULSIVE BUYING KONSUMEN KOTA BONTANG

Alinda Diah Syafika, 2023. Analisis Pengaruh Akun Instagram Tasya Farasya Terhadap Impulsive Buying Konsumen Kota Bontang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari akun Instagram Tasya Farasya terhadap Impulsive Buying di kota Bontang. Penelitian ini menggunakan teori AIDA. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling, dimana pengambilan sampelnya menggunakan kriteria tertentu. Berdasarkan rumus slovin, peneliti menyebarkan kuesioner dengan gform kepada 100 responden yang merupakan masyarakat perempuan di kota Bontang dengan umur 18-40 tahun. Analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear sederhana dengan
menggunakan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa akun Instagram Tasya Farasya berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap impulsive buying.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH AKUN INSTAGRAM TASYA FARASYA TERHADAP IMPULSIVE BUYING KONSUMEN KOTA BONTANG
Pengarang ALINDA DIAH SYAFIKA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ALI p 2023
Subyek Instagram
Impulsive buying
pengaruh akun
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ILMU KOMUNIKASI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua