Detail Cantuman Kembali
Nurlaily Suwondo M - Personal Name

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, CONTENT MARKETING DAN BRAND LOVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA PLATFORM TIKTOK SHOP (Studi pada Konsumen Produk Skintific di Samarinda)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh online customer review, content marketing dan brand love terhadap keputusan pembelian produk Skintific pada platform Tiktok Shop (studi pada konsumen produk Skintific di Samarinda). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melakukan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner terhadap responden. Penelitian ini dilakukan oleh 100 responden perempuan yang pernah melakukan pembelian produk Skintific dan memiliki rentang usia 17-35 tahun serta berdomisili di Samarinda. Penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling atau metode dengan menggunakan google formulir dalam pengambilan sampelnya. Data diolah dengan menggunakan SPSS 26 melalui metode uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara content marketing dan brand love terhadap keputusan pembelian. Namun, online customer review tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, CONTENT MARKETING DAN BRAND LOVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA PLATFORM TIKTOK SHOP (Studi pada Konsumen Produk Skintific di Samarinda)
Pengarang Nurlaily Suwondo M - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NUR p 2023
Subyek Online Customer Review;Content Marketing;Brand Lov
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua