PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA GENERASI MILENIAL PENGGUNA GOPAY DI SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh persepsi risiko dan customer experience terhadap minat beli ulang generasi milenial pengguna GOPAY di Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah persepsi risiko dan customer experience, sementara variabel terikat adalah minat beli ulang. Penelitian ini dilakukan pada generasi milenial pengguna GOPAY di Samarinda yang terdiri dari 130 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji persepsi risiko dan customer experience terhadap minat
beli ulang. Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang generasi milenial pengguna GOPAY di Samarinda dan customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang generasi milenial pengguna GOPAY di Samarinda
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA GENERASI MILENIAL PENGGUNA GOPAY DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | PRINSHI RABBIATUL ADZAWIAH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI PRI p 2023 |
Subyek | Customer Experience Minat Beli Ulang Persepsi Risiko |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY