Detail Cantuman Kembali

PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA GENERASI MILENIAL PENGGUNA GOPAY DI SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh persepsi risiko dan customer experience terhadap minat beli ulang generasi milenial pengguna GOPAY di Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah persepsi risiko dan customer experience, sementara variabel terikat adalah minat beli ulang. Penelitian ini dilakukan pada generasi milenial pengguna GOPAY di Samarinda yang terdiri dari 130 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji persepsi risiko dan customer experience terhadap minat
beli ulang. Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang generasi milenial pengguna GOPAY di Samarinda dan customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang generasi milenial pengguna GOPAY di Samarinda

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA GENERASI MILENIAL PENGGUNA GOPAY DI SAMARINDA
Pengarang PRINSHI RABBIATUL ADZAWIAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI PRI p 2023
Subyek Customer Experience
Minat Beli Ulang
Persepsi Risiko
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua