PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK SERTA PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE MEREK VIVO DI KOTA SAMARINDA
April Astiana, 2023. Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk serta Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Smartphone Merek Vivo Di Kota Samarinda. Di bawah bimbingan Bapak Dr. Doddy Adhimursansi, SE., MM. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Smartphone Merek Vivo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli atau pengguna smartphone merek Vivo di wilayah Kota Samarinda dan berumur minimal 18 tahun. Jumlah sampel 120 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang dikumpulkan dengan metode kuisioner, yang selanjutnya dianalisis menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Inovasi Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, kemudian Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, begitu pula dengan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK SERTA PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE MEREK VIVO DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | APRIL ASTIANA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI APR p 2023 |
Subyek | Loyalitas Konsumen Kualitas Produk inovasi produk Persepsi Harga |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | S1 MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY