Detail Cantuman Kembali
APRIL ASTIANA - Personal Name

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK SERTA PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE MEREK VIVO DI KOTA SAMARINDA

April Astiana, 2023. Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk serta Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Smartphone Merek Vivo Di Kota Samarinda. Di bawah bimbingan Bapak Dr. Doddy Adhimursansi, SE., MM. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Smartphone Merek Vivo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli atau pengguna smartphone merek Vivo di wilayah Kota Samarinda dan berumur minimal 18 tahun. Jumlah sampel 120 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang dikumpulkan dengan metode kuisioner, yang selanjutnya dianalisis menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Inovasi Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, kemudian Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, begitu pula dengan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK SERTA PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE MEREK VIVO DI KOTA SAMARINDA
Pengarang APRIL ASTIANA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI APR p 2023
Subyek Loyalitas Konsumen
Kualitas Produk
inovasi produk
Persepsi Harga
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S1 MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua