Detail Cantuman Kembali
KEVIN KAMIL - Personal Name

PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA ANGGOTA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOPERASI TKBM SAMUDERA SEJAHTERA (KOMURA)

Penelitian ini penulis menggunakan metode regresi linear berganda sebagai dasar dari penelitian ini untuk menjawab apakah hipotesa tersebut dapat dibuktikan. Variabel independent dari penelitian adalah pengaruh dukungan organisasi serta lingkungan kerja non-fisik dengan variabel dependen adalah kinerja serta variabel mediasi adalah kepuasan kinerja. Dukungan organisasi dan Lingkungan Kerja non-fisik seringkali disebut sebut sebagai faktor penting dalam kepuasan yang kemudian mendorong pada kinerja yang maksimal. Namun penulis meyakini perlu ada penilaian yang sistematis untuk mendapatkan hasil yang dapat dipertanggung jawabkan. Penulis lalu memilih TKBM Samudera sebagai obyek penelitian karena telah lama menjadi koperasi yang berprestasi dan memiliki catatan kinerja prestasi yang baik. Studi menggunakan 150 sampel dari 1150 populasi anggota KOMURA. Berdasar penelitian penulis, ditemukan bahwa variabel pengaruh dukungan organisasi dan lingkungan kerja memang memiliki pengaruh pada kepuasan kinerja dan kemudian berpengaruh langsung pada kinerja.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA ANGGOTA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOPERASI TKBM SAMUDERA SEJAHTERA (KOMURA)
Pengarang KEVIN KAMIL - Personal Name
No. Panggil THESIS VIN L 2023
Subyek Kepuasan kerja, Kinerja Karyawan
Koperasi
Dukungan organisasi
Lingkungan non-fisik
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua