Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada Rumah Billiard Aramith Di Samarinda
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui keterkaitan pengaruh experiential marketing terhadap customer satisfaction; untuk mengetahui pengaruhnya brand image terhadap customer satisfaction; untuk mengetahui pengaruhnya customer satisfaction terhadap repurchase intention; untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction; serta membuktikan pengaruh brand image terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction. Populasi dalam penelitian ini ialah responden yang aktif bermain olahraga billiard Aramith di Samarinda dengan menggunakan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel. Analisa data yang digunakan adalah PLS-SEM atau Path SEM Modeling berbasis varian dengan bantuan program SmartPLS 3.2.9 dalam pengolahan data. Hasil temuan ini menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh positif serta signifikan terhadap customer satisfaction; brand image berpengaruh positif serta signifikan terhadap customer satisfaction; customer satisfaction memengaruhi positif serta signifikan terhadap repurchase intention; experiential marketing berpengruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction; dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada Rumah Billiard Aramith Di Samarinda |
---|---|
Pengarang | Alexander DRI Ramli - Personal Name |
No. Panggil | TESIS ALE p 2023 |
Subyek | Experiential Marketing, Brand Image Customer Satisfaction, dan Repurchase Intention. |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MAGISTER MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY