Detail Cantuman Kembali
AYU LESTARI - Personal Name

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI JAMRIDE DI PENAJAM PASER UTARA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial antara variabel citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pengguna aplikasi Jamride di Penajam Paser Utara. Variabel citra merek (Xı) dan kualitas pelayanan (X2) merupakan variabel independen atau bebas dalam penelitian ini dan variabel kepuasan konsumen (Y) merupakan variabel dependen atau terikat dalam penelitian ini. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Simpulan dalam penelitian ini adalah variabel citra merek dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna aplikasi Jamride di Penajam Paser Utara, variabel citra merek dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguan aplikasi Jamride di Penajam Paser Utara.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI JAMRIDE DI PENAJAM PASER UTARA
Pengarang AYU LESTARI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AYU p 2023
Subyek citra merek, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ADMINISTRASI BISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua