PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI JAMRIDE DI PENAJAM PASER UTARA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial antara variabel citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pengguna aplikasi Jamride di Penajam Paser Utara. Variabel citra merek (Xı) dan kualitas pelayanan (X2) merupakan variabel independen atau bebas dalam penelitian ini dan variabel kepuasan konsumen (Y) merupakan variabel dependen atau terikat dalam penelitian ini. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Simpulan dalam penelitian ini adalah variabel citra merek dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna aplikasi Jamride di Penajam Paser Utara, variabel citra merek dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguan aplikasi Jamride di Penajam Paser Utara.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI JAMRIDE DI PENAJAM PASER UTARA |
---|---|
Pengarang | AYU LESTARI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI AYU p 2023 |
Subyek | citra merek, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ADMINISTRASI BISNIS |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY