HUBUNGAN KEPATUHAN STANDAR PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN LAYANAN SEBAGAI PERWUJUDAN REFORMASI BIROKRASI BAGI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA OLEH BKPSDM KAB. KUTAI KARTANEGARA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menginterpretasikanhubungan Kepatuhan Standar Pelayanan terhadap Kepuasan Layanan sebagai bagian Reformasi Birokrasi Pelayanan Publik di pemerintah daerah pada BadanKepegawaian Dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) KabupatenKutai Kartanegara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pendekatan ini akanmengungkapkan variabel yang berhubungan terhadap Kepuasan Layanan publikpada BKPSDM Kabupaten Kutai Kartanegara. Data dikumpulkan melalui teknikkuesioner melalui Google Form. Data terdiri dari 83 responden dianalisismenggunakan model analisis korelasi pearson product moment. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikandan sangat kuat antara Kepatuhan Standar Pelayanan dengan Kepuasan Layanandi BKPSDM Kabupaten Kutai Kartanegara sebesar 0,929 dan tingkat signigikansi 0,000. Hal ini menunjukkan bahwa salah satu varibel yang berkontirbusi secarapositif terhadap kepuasan layanan yaitu kepatuhan standar layanan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | HUBUNGAN KEPATUHAN STANDAR PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN LAYANAN SEBAGAI PERWUJUDAN REFORMASI BIROKRASI BAGI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA OLEH BKPSDM KAB. KUTAI KARTANEGARA |
---|---|
Pengarang | THAUFIQ ZULFIAN NOOR - Personal Name |
No. Panggil | TESIS THA h 2023 |
Subyek | Reformasi Birokrasi Kepatuhan Standar Pelayanan, Kepuasan Layanan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | MAGISTER ADMINISTRASI PUBLIK |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY