Detail Cantuman Kembali
THAUFIQ ZULFIAN NOOR - Personal Name

HUBUNGAN KEPATUHAN STANDAR PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN LAYANAN SEBAGAI PERWUJUDAN REFORMASI BIROKRASI BAGI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA OLEH BKPSDM KAB. KUTAI KARTANEGARA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menginterpretasikanhubungan Kepatuhan Standar Pelayanan terhadap Kepuasan Layanan sebagai bagian Reformasi Birokrasi Pelayanan Publik di pemerintah daerah pada BadanKepegawaian Dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) KabupatenKutai Kartanegara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pendekatan ini akanmengungkapkan variabel yang berhubungan terhadap Kepuasan Layanan publikpada BKPSDM Kabupaten Kutai Kartanegara. Data dikumpulkan melalui teknikkuesioner melalui Google Form. Data terdiri dari 83 responden dianalisismenggunakan model analisis korelasi pearson product moment. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikandan sangat kuat antara Kepatuhan Standar Pelayanan dengan Kepuasan Layanandi BKPSDM Kabupaten Kutai Kartanegara sebesar 0,929 dan tingkat signigikansi 0,000. Hal ini menunjukkan bahwa salah satu varibel yang berkontirbusi secarapositif terhadap kepuasan layanan yaitu kepatuhan standar layanan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul HUBUNGAN KEPATUHAN STANDAR PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN LAYANAN SEBAGAI PERWUJUDAN REFORMASI BIROKRASI BAGI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA OLEH BKPSDM KAB. KUTAI KARTANEGARA
Pengarang THAUFIQ ZULFIAN NOOR - Personal Name
No. Panggil TESIS THA h 2023
Subyek Reformasi Birokrasi
Kepatuhan Standar Pelayanan,
Kepuasan Layanan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan MAGISTER ADMINISTRASI PUBLIK
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua