Detail Cantuman Kembali
RISA MAUDY CAHYANI - Personal Name

PENGARUH NORMA SUBJEKTIF, PEMERIKSAAN PAJAK DAN OMSET TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK RESTORAN (STUDI PADA WAJIB PAJAK RESTORAN DI KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh norma subjektif, pemeriksaan pajak dan omset terhadap kepatuhan wajib pajak restoran di Kabupaten Penajam Paser Utara. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan diukur menggunakan skala likert. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden wajib pajak restoran di Kabupaten Penajam Paser Utara yang ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis PLS-SEM dengan menggunakan alat analisis Smart-PLS version 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel norma subjektif berpengaruh negatif dan signifikan sedangkan variabel pemeriksaan pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak restoran, akan tetapi variabel omset tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak restoran di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH NORMA SUBJEKTIF, PEMERIKSAAN PAJAK DAN OMSET TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK RESTORAN (STUDI PADA WAJIB PAJAK RESTORAN DI KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA)
Pengarang RISA MAUDY CAHYANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIS p 2023
Subyek Norma Subjektif
pemeriksaan pajak
omset
kepatuhan wajib pajak restoran
Kabupaten Penajam Paser Utara
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua