Detail Cantuman Kembali
Vrisqi Revika Deny - Personal Name

Strategi Pemasaran Toko Baju Bunda Sri Olshop di Desa Karya Merdeka Samboja

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mendeskripsikan strategi pemasaran yang digunakan oleh toko baju Bunda Sri Olshop dalam menjalankan usahanya, serta kendala atau kekurangan apa saja yang dilalui oleh owner dalam menjalankan strategi tersebut. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, waancara kepada Key Informant dan Informant serta dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti, menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan oleh owner dalam menjalankan usahanya yaitu strategi bauran pemasaran 4p (product, price place, dan promotion), yaitu: (1) Produk berkualitas dan terlengkap. (2) Harga terjangkau. (3) Lokasi strategis, mudah dijangkau dan mudah ditemukan. (4) Promosi dilakukan dengan menggunakan sosial media facebook dan whatsapp, serta memberikan promo, potongan harga, dan reseller. Dari ke 4 aspek pemasaran tersbut digunakan dengan baik dan memberikan dampak terhadap kegiatan pemasaran yang dilakukan, namun terdapat kekurangan yaitu: (1) Produk disedikan melebihi permintaan. (2) Harga produk lama maupun baru disamaratakan. (3) Distribusi barang didalam toko tidak teratur. (4) Promosi monoton, tidak ada pembaharuan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Strategi Pemasaran Toko Baju Bunda Sri Olshop di Desa Karya Merdeka Samboja
Pengarang Vrisqi Revika Deny - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI VRI s 2023
Subyek Strategi Pemasaran, Fashion, Toko Baju
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua