Detail Cantuman Kembali
Luzia Rohani Purba - Personal Name

PENGARUH PAJAK, TUNNELING INCENTIVE, MEKANISME BONUS DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEPUTUSAN TRANSFER PRICING (Perusahaan Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2021)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Pajak, Tunneling Incentive, Mekanisme Bonus, dan Profitabilitas terhadap Keputusan Transfer Pricing pada Perusahaan Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2012-2021. Teknik menentukan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dimana 82 perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia terdapat 13 perusahaan yang memenuhi kriteria dan menjadi sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah data sekunder, analisis statistik deskriptif dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi logistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pajak tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan transfer pricing, Tunneling incentive berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan transfer pricing, Mekanisme bonus tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan transfer pricing, Profitabilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan transfer pricing pada Perusahaan Sektor Industri Dasar Dan Kimia Yang Terdaftar Di BEI Periode 2012-2021.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PAJAK, TUNNELING INCENTIVE, MEKANISME BONUS DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEPUTUSAN TRANSFER PRICING (Perusahaan Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2021)
Pengarang Luzia Rohani Purba - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI LUZ p 2023
Subyek Transfer Pricing, Pajak, Tunneling Incentive,
Mekanisme Bonus dan Profitabilitas.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S1 Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua