Detail Cantuman Kembali
Fadhila Alfaini - Personal Name

PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mulawarman)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendidikan kewirausahaan terhadap intensi berwirausaha dengan self-efficacy sebagai variabel intervening. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Sampel yang digunakan sebanyak 85 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mulawarman dengan menggunakan sampel non-probability sampling dengan metode purposive sampling dengan rumus slovin. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pendidikan kewirausahaan berpengaruh signifikan terhadap intensi berwirausaha, variabel pendidikan kewirausahaan berpengaruh signifikan terhadap self-efficacy, variabel self-efficacy berpengaruh signifikan terhadap intensi berwirausaha, variabel pendidikan kewirausahaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap intensi berwirausaha melalui self-efficacy.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mulawarman)
Pengarang Fadhila Alfaini - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FAD p 2023
Subyek Pendidikan Kewirausahaan
Intensi Berwirausaha
Self-efficacy
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua