Detail Cantuman Kembali
Muh.Agung Fatahillah - Personal Name

STUDI KORELASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @komunikasi_unmul DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI DI KALANGAN MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2018)

Adapun yang menjadi tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis korelasi penggunaan media sosial akun @komunikasi_unmul terhadap pemenuhan informasi pada mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi angkatan 2018. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan kuesioner dan proses wawancara baik wawancara terstruktur maupun tidak terstruktur. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dekskriptif kualitatif dengan dukungan data kuantitatif melalui persentase. Hasil penelitian menunjukan bahwa Penggunaan media sosial akun @komunikasi_unmul memiliki hubungan yang erat dengan pemenuhan informasi bagi para penggunanya. Prodi Ilmu Komunikasi Unmul menggunakan media sosial sebagai saluran komunikasi yang efektif untuk menyebarkan informasi kepada mahasiswa, staf, dan masyarakat umum. Dalam era digital yang terus berkembang, media sosial telah menjadi platform yang populer dan efisien untuk berkomunikasi dan mendapatkan informasi. Akun @komunikasi_unmul, digunakan untuk menyampaikan informasi resmi terkait jadwal kuliah, pengumuman penting, pendaftaran, pengumuman hasil ujian, dan berbagai informasi administratif lainnya.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STUDI KORELASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @komunikasi_unmul DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI DI KALANGAN MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2018)
Pengarang Muh.Agung Fatahillah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH s 2023
Subyek Penggunaan media sosial
@komunikasi_unmul
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Komunikasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua