Detail Cantuman Kembali
Muh.Agung Fatahillah - Personal Name

STUDI KORELASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @komunikasi_unmul DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI DI KALANGAN MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2018)

MUH.AGUNGFATAHILLAH,ProgramStudiIlmuKomunikasiFakultasIlmuSosialdanIlmuPolitik,UniversitasMulawarman.PenggunaanMediaSosialInstagramdanPemenuhanKebutuhanInformasi(StudiKorelasiPenggunaanMediaSosialKomunikasiUnmuldenganPemenuhanInformasiMahasiswa di Kalangan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Angkatan2018)di bawahbimbinganibuDr. Silviana Purwanti, M.Si.
Adapunyangmenjaditujuanpenelitianadalahuntukmengetahuidanmenganalisiskorelasipenggunaanmediasosialakun@komunikasi_unmulterhadap pemenuhan informasi pada mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasiangkatan 2018. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh denganmenggunakankuesionerdanproseswawancarabaikwawancaraterstrukturmaupuntidakterstruktur.Analisisdatayangdigunakandalampenelitianiniadalahdekskriptifkualitatifdengandukungandatakuantitatifmelaluipersentase.
HasilpenelitianmenunjukanbahwaPenggunaanmediasosialakun@komunikasi_unmul memiliki hubungan yang erat dengan pemenuhan informasibagiparapenggunanya.ProdiIlmuKomunikasiUnmulmenggunakanmediasosialsebagaisalurankomunikasiyangefektifuntukmenyebarkaninformasikepada mahasiswa, staf, dan masyarakat umum. Dalam era digital yang terusberkembang, media sosial telah menjadi platform yang populer dan efisien untukberkomunikasidanmendapatkaninformasi.Akun@komunikasi_unmul,digunakanuntukmenyampaikaninformasiresmiterkaitjadwalkuliah,pengumumanpenting,pendaftaran,pengumumanhasilujian,danberbagaiinformasiadministratiflainnya.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STUDI KORELASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @komunikasi_unmul DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI DI KALANGAN MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2018)
Pengarang Muh.Agung Fatahillah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH s 2023
Subyek Penggunaan media sosial
@komunikasi_unmul
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Komunikasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua