Detail Cantuman Kembali
Leny Novitasari - Personal Name

PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman)

Penelitian ini dilakukan pada e-commerce Shopee. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji secara parsial maupun simultan variabel e-service quality, e-trust dan brand image terhadape-satisfaction pada pengguna aplikasi Shopee (studi kasus pada mahasiswa Universitas Mulawarman). Serta untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh secara dominan dari variabel independen terhadap variabel dependen. Teknik sampling yang digunakan menggunakan Non Probability Sampling dengan rumus Hair et,al. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner menggunakan Google Form. Data diolah menggunakan SPSS 23. Hasil dari penelitian ini diperoleh pada uji T (parsial) variabel e-service quality, e-trust dan brand image secara pasial berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction pada pengguna aplikasi Shopee (studi kasus pada mahasiswa Universitas Mulawarman). Untuk perhitungan Uji F (simultan) variabel e-service quality, e-trust dan brand image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction pada pengguna aplikasi Shope (studi kasus pada mahasiswa Universitas Mulawarman). Pada uji dominan, variabel yang paling berengaruh adalah e-trust. Saran yang dapat disampaikan penulis adalah agar perusahaan memberikan pemenuhan layanan sesuai dengan yang dijanjikan serta memberikan informasi yang benar dan akurat.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman)
Pengarang Leny Novitasari - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI LEN p 2022
Subyek brand image
E-Service Quality
E-Satisfaction
E-Trust
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua