Detail Cantuman Kembali

ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA WEBSITE BEASISWA KALIMANTAN TIMUR (BKT) PADA MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE PIECES (PERFORMANCE, INFORMATION, ECONOMICS, CONTROL DAN SECURITY, EFFICIENCY, SERVICE)

Website Beasiswa Kalimantan Timur (BKT) merupakan website pemerintah yang dapat membantu mahasiswa dan siswa untuk dapat mengetahui segala informasi beasiswa yang tersedia dan dapat melihat apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk dapat mengikuti seleksi beasiswa yang diminati serta untuk membantu putra-putri Kalimantan Timur mengikuti pendidikan tinggi sampai tuntas melalui pemberian beasiswa dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa terhadap website Beasiswa Kaltim dengan menggunakan 6 variabel, penulis menganalisa website menggunakan metode PIECES , yaitu metode yang menggunakan enam variabel evaluasi yaitu Performance, Information, Economic,
Control and security, Efficiency, Service. Dalam melakukan analisis terhadap suatu sistem yang dilakukan dengan model analisis Pengumpulan data menggunakan kuesioner, untuk penghitungan data menggunakan likert scale, dan penentuan rata-rata kepuasan serta dilakukan pengujian indikator pertanyaan untuk mengetahui kevalidan dan realiabel suatu pertanyaan. Berdasarkan hasil perhitungan dengan total skor ratarata keseluruhan 3,98 predikat puas. Maka dapat disimpulkan bahwa website Beasiswa Kalimantan (BKT) mampu memuaskan pengguna.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA WEBSITE BEASISWA KALIMANTAN TIMUR (BKT) PADA MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE PIECES (PERFORMANCE, INFORMATION, ECONOMICS, CONTROL DAN SECURITY, EFFICIENCY, SERVICE)
Pengarang Resy Meilinda Mukhadharoh - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RES a 2023
Subyek Kepuasan
PIECES
Website
Likert scale
Kuesioner
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan Sistem Informasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua