Detail Cantuman Kembali
Dwi Rahmawati Wardhani - Personal Name

Analisis Faktor Penyebab Kegagalan Berbisnis Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis Angkatan 2017-2018 Fisip Universitas Mulawarman)

ANALISIS FAKTOR PENYEBAB KEGAGALAN BERBISNIS ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI ADMINISTRASI BISNIS ANGKATAN 2017 – 2018 FISIP UNIVERSITAS MULAWARMAN) Oleh: Dwi Rahmawati Wardhani1702095068 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang menjadi penyebab kegagalan berbisnis online pada mahasiswa Administrasi Bisnis angkatan 2017-2018, dan faktor apa yang paling dominan menyebabkan bisnis tersebut gagal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara secara mendalam terhadap 12 narasumber, observasi, dokumentasi, studi pustaka. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini ialah menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan Miles dan Huberman. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini ialah terdapat 14 faktor yang menjadi penyebab kegagalan berbisnis online mahasiswa Administrasi Bisnis angkatan 2017-2018 yaitu, faktor ketidakmampuan manajerial, kurang pengalaman dan keahlian, masalah keuangan, perencanaan bisnis, targetpasar yang tidak tepat, transisi usaha, pengendalian persediaan, pertumbuhan tidak terkendali, lokasi, manajemen pemasaran, harga pokok produk tinggi, komunikasi tidak maksimal, konsisten, manajemen waktu. Serta faktor paling dominan adalah perencanaan bisnis dan ketidakmampuan manajerial.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Faktor Penyebab Kegagalan Berbisnis Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis Angkatan 2017-2018 Fisip Universitas Mulawarman)
Pengarang Dwi Rahmawati Wardhani - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DWI a 2023 (S1)
Subyek Bisnis
Bisnis Online
Kegagalan Berbisnis Online
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua