Detail Cantuman Kembali
MARLINA YANTI - Personal Name

PERAN IBU RUMAH TANGGA DALAM MENINGKATKAN EKONOMI KELUARGA (STUDI PADA PEDAGANG SAYUR LESEHAN DI PASAR SEGIRI KOTA SAMARINDA)

Marlina Yanti, 2023. Peran Ibu Rumah Tangga DalamMeningkatkanEkonomi Keluarga (Studi Pada Pedagang Sayur Lesehan Di Pasar Segiri Kota Samarinda). Dibawah bimbingan Ibu Siti Amalia. Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui peran ibu rumah tangga dalam meningkatkan ekonomi keluargayang bekerja sebagai pedagang sayur lesehan di Pasar Segiri Kota Samarinda. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Jenis data yangdigunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknikpengumpulan data yang digunakan berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa ibu rumah tangga yangbekerja sebagai pedagang sayur lesehan dapat membantu untuk meningkatkanekonomi keluarganya. Ibu rumah tangga yang bekerja dapat meringankan bebansuami mereka untuk memperoleh pemdapatan. Walaupun ibu rumah tanggamemiliki peran ganda yaitu mengurus pekerjaan rumah dan bekerja, tetapi merekatetap dapat mengimbangi kedua peran tersebut.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERAN IBU RUMAH TANGGA DALAM MENINGKATKAN EKONOMI KELUARGA (STUDI PADA PEDAGANG SAYUR LESEHAN DI PASAR SEGIRI KOTA SAMARINDA)
Pengarang MARLINA YANTI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MAR p 2023
Subyek Ekonomi Keluarga
Pedagang Sayur
peran ibu rumah tangga
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ekonomi Pembangunan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua