Detail Cantuman Kembali
Anisa Irda NurSafira - Personal Name

KELANGSUNGAN HIDUP DAN PERTUMBUHAN BENIH IKAN BAUNG (Hemibagrus nemurus) YANG DIBERI PAKAN DENGAN PENAMBAHAN EKSTRAK TERONG ASAM (Solanum ferox L.)

ANISA IRDA NURSAFIRA, 2023. Kelangsungan Hidup dan Pertumbuhan Benih Ikan Baung (Hemibargus nemurus) Yang Diberi Pakan Dengan Penambahan Ekstrak Terong Asam (Solanum ferox L.) (Dibimbing oleh Isriansyah dan Mohamad Ma’ruf). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kelangsungan hidup, pertumbuhan, efisiensi pakan, dan konversi pakan pada benih ikan baung (Hemibargus nemurus) yang diberi pakan dengan penambahan ekstrak terong asam (Solanum ferox L.). Penelitian ini menggunakan Metode Eksperimental yaitu dengan membandingkan 2 perlakuan (variabel) yang masing- masing terdiri dari 6 ulangan dengan lama masa waktu pelaksanaan penelitian selama 2 bulan. P1 pakan buatan 100% dan P2 pakan buatan dengan penambahan ekstrak terong asam. Pemberian pakan buatan dengan ekstrak terong asam (Solanum ferox L.) pada benih ikan baung memberikan pengaruh berbeda nyata terhadap kelangsungan hidup dan laju pertumbuhan spesifik, tetapi tidak berbeda nyata pada pertumbuhan panjang, pertumbuhan berat, efisiensi, dan konversi pakan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KELANGSUNGAN HIDUP DAN PERTUMBUHAN BENIH IKAN BAUNG (Hemibagrus nemurus) YANG DIBERI PAKAN DENGAN PENAMBAHAN EKSTRAK TERONG ASAM (Solanum ferox L.)
Pengarang Anisa Irda NurSafira - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ANI k 2023
Subyek Kelangsungan hidup, Pertumbuhan.
Ikan Baung (Hemibargus nemurus),
Biofeed (Ekstrak Terong Asam),
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
Jurusan Budidaya Perairan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua