Detail Cantuman Kembali
Hesti Fadillah - Personal Name

Pengaruh Potongan Harga dan Online Customer Rating serta Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Produk Lulur Vells Beauty di E-commerce TikTok Shop)

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh pada e-commerce TikTok shop khususnya pada produk Lulur Vells Beauty terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan penelitian kuantitatif , dengan metode survei (survei research).
Sampel yamg digunakan adalah 115 responden yang merupakan konsumen Lulur Vells Beauty di TikTok Shop dengan menggunakan sampel rumus Chocran dengan tenik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Potongan Harga dan Online Customer Rating serta Online Customer Review secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Potongan Harga secara parsial tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Online Customer Rating secara parsal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Online Customer Review secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhada Keputusan Pembelian, dan variabel yang berpengaruh dominan menunjukkan pada variabel Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Potongan Harga dan Online Customer Rating serta Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Produk Lulur Vells Beauty di E-commerce TikTok Shop)
Pengarang Hesti Fadillah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HES p 2023
Subyek Keputusan Pembelian
online customer review
online customer rating
Potongan Harga,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ADMINISTRASI BISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua