Pengaruh Potongan Harga dan Online Customer Rating serta Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Produk Lulur Vells Beauty di E-commerce TikTok Shop)
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh pada e-commerce TikTok shop khususnya pada produk Lulur Vells Beauty terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan penelitian kuantitatif , dengan metode survei (survei research).
Sampel yamg digunakan adalah 115 responden yang merupakan konsumen Lulur Vells Beauty di TikTok Shop dengan menggunakan sampel rumus Chocran dengan tenik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Potongan Harga dan Online Customer Rating serta Online Customer Review secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Potongan Harga secara parsial tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Online Customer Rating secara parsal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Online Customer Review secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhada Keputusan Pembelian, dan variabel yang berpengaruh dominan menunjukkan pada variabel Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Potongan Harga dan Online Customer Rating serta Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Produk Lulur Vells Beauty di E-commerce TikTok Shop) |
---|---|
Pengarang | Hesti Fadillah - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI HES p 2023 |
Subyek | Keputusan Pembelian online customer review online customer rating Potongan Harga, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ADMINISTRASI BISNIS |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY