Detail Cantuman Kembali
Yunita Arisandi - Personal Name

PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN LAZADA SEBAGAI MARKETPLACE

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pada Marketplace Lazada. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan rumus Hair et al yaitu ukuran sampel minimal yang disarankan adalah 10 dikali jumlah indikator, dalam penelitian ini indikator berjumlah 12 jadi jumlah responden adalah 120 responden.Teknik pengumpulan data menggunakan data yaitu kuisioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan Software Statistik SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Kepercayaan Konsumen (X1) dan variabel Kemudahan Transaksi (X2) serta Promosi (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pemilihan Lazada sebagai Marketplace (Y). Kemudian secara parsial Kepercayaan Konsumen (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pemilihan Lazada sebagai Marketplace (Y) dan variabel Kemudahan Transaksi (X2) serta Promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pemilihan Lazada sebagai Marketplace

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN LAZADA SEBAGAI MARKETPLACE
Pengarang Yunita Arisandi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI YUN p 2023
Subyek Kepercayaan Konsumen
Promosi,
Kemudahan Transaksi
Keputusan pemilihan Lazada sebagai Marketplace.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua