PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN LAZADA SEBAGAI MARKETPLACE
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pada Marketplace Lazada. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan rumus Hair et al yaitu ukuran sampel minimal yang disarankan adalah 10 dikali jumlah indikator, dalam penelitian ini indikator berjumlah 12 jadi jumlah responden adalah 120 responden.Teknik pengumpulan data menggunakan data yaitu kuisioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan Software Statistik SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Kepercayaan Konsumen (X1) dan variabel Kemudahan Transaksi (X2) serta Promosi (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pemilihan Lazada sebagai Marketplace (Y). Kemudian secara parsial Kepercayaan Konsumen (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pemilihan Lazada sebagai Marketplace (Y) dan variabel Kemudahan Transaksi (X2) serta Promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pemilihan Lazada sebagai Marketplace
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN LAZADA SEBAGAI MARKETPLACE |
---|---|
Pengarang | Yunita Arisandi - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI YUN p 2023 |
Subyek | Kepercayaan Konsumen Promosi, Kemudahan Transaksi Keputusan pemilihan Lazada sebagai Marketplace. |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY