HUBUNGAN ONLINE SHOP FESYEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN PERILAKU KONSUMSI ISLAMI (STUDI PADA MAHASISWA PRODI EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS MULAWARMAN)
Rizky Wahidah, Hubungan Online Shop Fesyen Pada Media Sosial Instagram Dengan Perilaku Konsumsi Islami (Studi pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Universitas Mulawarman). Di bawah bimbingan Bapak Rais Abdullah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan online shop fesyen pada media sosial instagram dengan perilaku konsumsi Islami pada mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Universitas Mulawarman. Teknik pengambilan
sampel menggunakan accidental sampling dan diperoleh sebanyak 75 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan cara menyebarkan kuesioner. Skala pengukuran kuesioner menggunakan skala likert dengan pernyataan kuesioner yang berupa data ordinal. Analisis data dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas dah uji chi square dengan menggunakan program SPSS 23.0 version. Hasil pengujian menunjukkan bahwa online shop fesyen berhubungan positif atau signifikan terhadap perilaku konsumsi Islami.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | HUBUNGAN ONLINE SHOP FESYEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN PERILAKU KONSUMSI ISLAMI (STUDI PADA MAHASISWA PRODI EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS MULAWARMAN) |
---|---|
Pengarang | RIZKY WAHIDAH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RIZ h 2023 |
Subyek | Instagram MEDIA SOSIAL mahasiswa ekonomi syariah Online shop fesyen perilaku konsumsi Islami |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Ekonomi Syariah |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY