Detail Cantuman Kembali
RIZKY WAHIDAH - Personal Name

HUBUNGAN ONLINE SHOP FESYEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN PERILAKU KONSUMSI ISLAMI (STUDI PADA MAHASISWA PRODI EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS MULAWARMAN)

Rizky Wahidah, Hubungan Online Shop Fesyen Pada Media Sosial Instagram Dengan Perilaku Konsumsi Islami (Studi pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Universitas Mulawarman). Di bawah bimbingan Bapak Rais Abdullah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan online shop fesyen pada media sosial instagram dengan perilaku konsumsi Islami pada mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Universitas Mulawarman. Teknik pengambilan
sampel menggunakan accidental sampling dan diperoleh sebanyak 75 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan cara menyebarkan kuesioner. Skala pengukuran kuesioner menggunakan skala likert dengan pernyataan kuesioner yang berupa data ordinal. Analisis data dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas dah uji chi square dengan menggunakan program SPSS 23.0 version. Hasil pengujian menunjukkan bahwa online shop fesyen berhubungan positif atau signifikan terhadap perilaku konsumsi Islami.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul HUBUNGAN ONLINE SHOP FESYEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN PERILAKU KONSUMSI ISLAMI (STUDI PADA MAHASISWA PRODI EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS MULAWARMAN)
Pengarang RIZKY WAHIDAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIZ h 2023
Subyek Instagram
MEDIA SOSIAL
mahasiswa ekonomi syariah
Online shop
fesyen
perilaku konsumsi Islami
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ekonomi Syariah
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua