Detail Cantuman Kembali
Salma Fauziah Fauzie - Personal Name

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MY CARAMEL 1994 DI KOTA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Trust terhadap keputusan pembelian My Caramel 1994 di Kota Samarinda. Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasan dengan pendekatan kuantitatif.
Sampel yang digunakan adalah 102 responden yang merupakan konsumen dari My Caramel 1994 di Kota Samarinda dengan menggunakan Sampling Purposive dimana pengambilan sampel menggunakan kriteria tertentu. Hasil penelitian dinyatakan bahwa : 1) secara parsial tidak terdapat pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian 2) secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan anatara Brand Trust dan Keputusan Pembelian. Adapun saran yang dapat diberikan yaitu My Caramel perlu meningkatkan intensitas promosi di sosial media facebook, menjaga kualitas produk dan layanan guna meminimalisir komentar negatif oleh konsumen, meningkatkan aktifitas di instagram seperti update mengenai produk yang ditawarkan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MY CARAMEL 1994 DI KOTA SAMARINDA
Pengarang Salma Fauziah Fauzie - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SAL p 2023
Subyek brand trust
Keputusan Pembelian
electronic word of mouth
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua