PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MY CARAMEL 1994 DI KOTA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Trust terhadap keputusan pembelian My Caramel 1994 di Kota Samarinda. Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasan dengan pendekatan kuantitatif.
Sampel yang digunakan adalah 102 responden yang merupakan konsumen dari My Caramel 1994 di Kota Samarinda dengan menggunakan Sampling Purposive dimana pengambilan sampel menggunakan kriteria tertentu. Hasil penelitian dinyatakan bahwa : 1) secara parsial tidak terdapat pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian 2) secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan anatara Brand Trust dan Keputusan Pembelian. Adapun saran yang dapat diberikan yaitu My Caramel perlu meningkatkan intensitas promosi di sosial media facebook, menjaga kualitas produk dan layanan guna meminimalisir komentar negatif oleh konsumen, meningkatkan aktifitas di instagram seperti update mengenai produk yang ditawarkan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MY CARAMEL 1994 DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Salma Fauziah Fauzie - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SAL p 2023 |
Subyek | brand trust Keputusan Pembelian electronic word of mouth |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY