Detail Cantuman Kembali
Syamsumarlin - Personal Name

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK VIVO (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Bontang Selatan Yang Menggunakan Smartphone Merek Vivo)

Smartphone bukan hanya sebagai alat komunikasi jarak jauh, melainkan bisa melakukan banyak hal seperti melakukan transaksi bisnis, transaksi bank (e-banking), dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan demikian smartphone menjadi sahabat baru bagi kehidupan masyarakat, karna begiu banyak kemudahan yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone merek Vivo pada masyarakat Kecamatan Bontang Selatan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan menggunakan rumus lemeshow, terdapat 100 responden pada penelitian ini. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis linear berganda dengan bantuan Software Statistik SPSS 23. Hipotesis penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen yaitu harga (X1), kualitas produk (X2) dan citra merek(X3) secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependennya yaitu keputusan pembelian (Y). Secara parsial variabel harga (X1) dan citra merek (X3) memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y), sedangkan variabel kualitas produk (X2) tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y).

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK VIVO (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Bontang Selatan Yang Menggunakan Smartphone Merek Vivo)
Pengarang Syamsumarlin - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SYA p 2023
Subyek Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua