PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND TRUST SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI KOTA SAMARINDA
Penelitian tentang Gaya Hidup, Brand Trust, Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Tokopedia di Kota Samarinda. Penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Gaya Hidup, Brand Trust, Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Tokopedia di Kota Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dimana dalam pengumpulan data
penelitian menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden menggunakan google form. Untuk jumlah sampelnya sebanyak 100 responden menggunakan metode NonPurposive Sampling dengan kriteria yang ditentukan dalam penelitian ini yaitu mempunyai aplikasi Tokopedia, sudah pernah melakukan pembelian di aplikasi Tokopedia dan berdomisili di Samarinda. Sampel yang dipakai pada penelitian dihitung menggunakan rumus Lemeshow karena populasi tidak diketahui pasti .Adapun hasil penelitian ini adalah variabel brand trust tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sedangkan, variabel gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Begitu pula dengan variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, berdasarkan hasil output SPSS variabel gaya hidup, brand trust, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia di Kota Samarinda
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND TRUST SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD IRFAN ASMI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2023 |
Subyek | brand trust Kualitas Pelayanan Keputusan Pembelian gaya hidup |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY