Detail Cantuman Kembali
PERDANA BAGUS FITRIANTO - Personal Name

PERBANDINGAN KUALITAS FISIK & ORGANOLEPTIK PADA BAKSO DAN KUAH BAKSO SAPI YANG DIBERI DAUN MEKAI(Albertisia papuana Becc.)

Perdana Bagus Fitrianto. Perbandingan Kualitas Fisik dan Organoleptik pada Bakso dan Kuah Bakso Sapi Yang Diberi Daun Mekai (Albertisia papuana Becc.) Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman, 2023. (Dibawah Bimbingan Arif Ismanto) Penelitian ini di lakukan untuk mengetahui kualitas fisik dan organoleptic bakso dan kuah bakso yang di beri daun mekai. Penelitian ini menggunakan Rancangan Acak Lengkap pola faktorial dengan masing-masing 3 perlakuan dan 5 kali pengulangan. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan sidik ragam (ANOVA) untuk mengetahui perbedaan antara perlakuan dan dianalisis lanjut menggunakan Duncan’s Multiple Range Test (DMRT). Hasil penelitian yaitu, pada uji pH menunjukkan hasil tidak signifikan atau tidak berbeda nyata(P>0,05), pada uji warna dan uji organoleptik menunjukkan hasil yang signifikan atau berbeda nyata (P

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERBANDINGAN KUALITAS FISIK & ORGANOLEPTIK PADA BAKSO DAN KUAH BAKSO SAPI YANG DIBERI DAUN MEKAI(Albertisia papuana Becc.)
Pengarang PERDANA BAGUS FITRIANTO - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI PER p 2023
Subyek daun mekai (Albertisia papuana Becc.)
Bakso dan Kuah Bakso
MSG
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Pertanian
Jurusan Perternakan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua