Detail Cantuman Kembali
Muhammad Hendi Akbar - Personal Name

PENGARUH MOTIVASI KERJA ISLAMI DAN BUDAYA KERJA ISLAMI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Studi Bank Muamalat Cabang Kota Samarinda)

Muhammad Hendi Akbar, 2023. Pengaruh Motivasi Kerja Islami dan Budaya Kerja Islami terhadap Produktivitas kerja karyawan (Studi Bank Muamalat Cabang Kota Samarinda).(dibawah bimbingan Bapak Adi Tri Pramono). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja Islami dan budaya kerja Islami terhadap produktivitas kerja karyawan. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah penelitian kuantitatif dan pengambilan sumber data primer dengan menggunakan teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan terdiri dari uji validitas, uji realibilitas, metode suksesif interval (MSI), uji normalitas, analisis linear berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa motivasi kerja Islami berpengaruh tidak signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan Bank Muamalat Cabang Kota Samarinda dan budaya kerja Islami berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan Bank Muamalat cabang Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH MOTIVASI KERJA ISLAMI DAN BUDAYA KERJA ISLAMI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Studi Bank Muamalat Cabang Kota Samarinda)
Pengarang Muhammad Hendi Akbar - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2023
Subyek Produktivitas Kerja
motivasi kerja Islami
budaya kerja Islami
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ekonomi Syariah
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua