PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN VARIASI PRODUK SERTA LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOPI KENANGAN DI KOTA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Produk, Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Kenangan Di Kota Samarinda. Penelitian ini dilakukan pada Pelanggan Kopi Kenangan di Kota Samarinda yang terdiri dari 108 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kusioner dengan menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Produk, Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan. Analisis data menggunakan program IBM Statistical Product and service solution (SPSS) Statistik versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kopi Kenangan di Kota Samarinda, (2) Variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kopi Kenangan di Kota Samarinda, (3) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kopi kenangan di Kota Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN VARIASI PRODUK SERTA LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOPI KENANGAN DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Artita Ayu Bestari - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ART p 2023 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Loyalitas Pelanggan Lokasi variasi produk |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY