Detail Cantuman Kembali
Siti Maimunah - Personal Name

ANALISISKINERJA PEGAWAI DALAM MEMBERIKAN PELAYAAN ADMINISTRASI KEPADA MASYARAKAT DI KANTOR DESA BUNGA PUTIH KECAMATAN MARANGKAYU KABUPTEN KUTAI KARTANEGARA

Siti Maimunah, 2023. Analisis Kinerja Pegawai Dalam Memberikan Pelayanan Administrasi Kepada Masyarakat di Kantor Desa Bunga Putih Kecamatan Marangkayu Kabupaten Kutai Kartanegara, di bawah bimbingan Bapak Dr. H. Muh. Jamal, M.Si sebagai pembimbing I dan Bapak Dr. Anwar Alaydrus, MM sebagai pembimbing II.
Penelitian ini berjuan untuk mengetahui kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan administrasi, apa saja kendala yang dihadapi oleh Kepala Desa dalam memberikan pelayanan administrasi kepada masyarakat serta mengetahui bagaimana upaya yang dilakukan Kepala Desa Bunga Putih Kecamatan Marangkayu Kabupaten Kutai Kartanegara dalam meningkatkan pelayanan administrasi.
Jenis penelitian yang digunakan dalam skripsi ini adalah kualitatif deskriptif dengan memperoleh data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan penulis, maka diperoleh hasil dan kesimpulan bahwa kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan administrasi kepada masyarakat di Desa Bunga Putih Kecamatan Marangkayu sudah berjalan cukup baik, namun kendala yang dihadapi oleh Kepala Desa dalam memberikan pelayanan administrasi kepada masyarakat, yang pertama. kedisiplinan pegawai yang menjadi permasalahan umum, kedua faktor pendidikan pegawai yang masih tergolong rendah. Upaya yang dilakukan Kepala Desa Bunga Putih dalam meningkatkan pelayanan, pertama tingkat pendidikan pegawai yang kedepannya akan lebih berhati-hati dalam merekrut pegawai di kantor desa, kedua kontrol, pengawasan yang dilakukan untuk aparatur agar menaati peraturan yang berlaku, ketiga perlu adanya sanksi yang diberikan kepada aparatur ketika melanggar dan tidak menaati peraturan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISISKINERJA PEGAWAI DALAM MEMBERIKAN PELAYAAN ADMINISTRASI KEPADA MASYARAKAT DI KANTOR DESA BUNGA PUTIH KECAMATAN MARANGKAYU KABUPTEN KUTAI KARTANEGARA
Pengarang Siti Maimunah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIT A 2023
Subyek pelayanan
Kinerja
Administrasi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ILMU PEMERINTAHAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua