Detail Cantuman Kembali
KARMILA - Personal Name

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Scarlett Whitening di Kota Samarinda)

Berdasarkan data penjualan pada kuartal II tahun 2022 perawatan tubuh Scarlett Whitening memiliki market share terbanyak dari produk perawatan tubuh yang lain, dan juga pendapatan penjualan produk Scarlett Whitening mencapai lebih dari Rp 23.8 Miliar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besar pengaruh variabel celebrity endorser dan iklan media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang dimana data dikumpulkan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang merupakan pengguna produk Scarlett di Kota Samarinda dengan metode purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan secara parsial bahwa variabel celebrity endorser berpegaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening ,dan variabel iklan media sosial Instagram juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening. Secara simultan variabel celebrity endorser, dan iklan media sosial Instagram juga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk ScarlettWhitening

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Scarlett Whitening di Kota Samarinda)
Pengarang KARMILA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI KAR p 2023
Subyek Keputusan Pembelian
Celebrity Endorser
Iklan Media Sosial Instagram
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua