Pengaruh Inovasi Produk dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kane Toast di Kota Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh inovasi produk dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian pada produk Kane Toast. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survei dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah 100 responden yang merupakan konsumen Kane Toast dengan menggunakan sampel non-probality dengan teknik purposive sampling (judgement sampling). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliablitasnya. Analisis data yang digunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dibuktikan dari nilai t-hitung sebesar 4,186; nilai signifikansi 0,000
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Inovasi Produk dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kane Toast di Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | Surianti - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SUR p 2023 |
Subyek | Keputusan Pembelian kepercayaan merek inovasi produk |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY