Detail Cantuman Kembali
Surianti - Personal Name

Pengaruh Inovasi Produk dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kane Toast di Kota Samarinda

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh inovasi produk dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian pada produk Kane Toast. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survei dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah 100 responden yang merupakan konsumen Kane Toast dengan menggunakan sampel non-probality dengan teknik purposive sampling (judgement sampling). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliablitasnya. Analisis data yang digunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dibuktikan dari nilai t-hitung sebesar 4,186; nilai signifikansi 0,000

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Inovasi Produk dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kane Toast di Kota Samarinda
Pengarang Surianti - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SUR p 2023
Subyek Keputusan Pembelian
kepercayaan merek
inovasi produk
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua