Detail Cantuman Kembali
NURINA HARTARINDA - Personal Name

IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH KOTA BONTANG NOMOR 9 TAHUN 2010 TENTANG PAJAK DAERAH (Studi Tentang Pengelolaan Pajak Parkir Di Kota Bontang)

Tujuan Penelitian ini adalah mendekripsikan dan menganalisis implementasi Pengelolaan Pajak Parkir di Kota Bontang sesuai dengan Peraturan Daerah Kota Bontang Nomor 9 Tahun 2010 serta faktor pendukung dan penghambatnya. Penelitian implementasi kebijakan melihat 4 (empat) aspek yakni komunikasi, sumberdaya, disposisi, dan struktur birokrasi. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa implementasi Peraturan Daerah Kota Bontang Nomor 9 Tahun 2010 Tentang Pajak Daerah (studi tentang Pengelolaan Pajak Parkir di Kota Bontang) belum berjalan maksimal dapat dilihat dari Dari aspek komunikasi masih kurangnya kepatuhan Wajib Pajak Parkir di Kota Bontang. Dari aspek sumber daya masih kurangnya fasilitas seperti printer dan mesin Porporasi. Aspek struktur birokrasi belum adanya Standard Operating Procedure (SOP) tentang pengelolaan Pajak Parkir.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH KOTA BONTANG NOMOR 9 TAHUN 2010 TENTANG PAJAK DAERAH (Studi Tentang Pengelolaan Pajak Parkir Di Kota Bontang)
Pengarang NURINA HARTARINDA - Personal Name
No. Panggil TESIS NUR i 2023
Subyek Implementasi Peraturan Daerah, Pajak Parkir
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan MAGISTER ADMINISTRASI PUBLIK
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua