Detail Cantuman Kembali
Silma Fauziah - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK SERTA GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE (STUDI PADA PENGGUNA IPHONE 11-14 SERIES MAHASISWA UNIVERSITAS MULAWARMAN)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek serta keputusan pembelian terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone, studi pada pengguna iPhone 11-14 series mahasiswa Universitas Mulawarman. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif untuk mengetahui pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Pada penelitian ini peneliti menggunakan metode survei. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan 100 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan Software Statistik SPSS versi 25. Hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara kualitas produk (X1), citra merek (X2), serta gaya hidup (X3) terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa kualitas produk (X1) dan citra merek (X2) serta gaya hidup (X3) secara simultan berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian (Y) smartphone iPhone. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa variabel kualitas produk (X1) secara parsial berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian (Y) smartphone iPhone dan citra merek (X2) secara parsial tidak berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian (Y) smartphone iPhone serta gaya hidup (X3) secara parsial berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian (Y) smartphone iPhone.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK SERTA GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE (STUDI PADA PENGGUNA IPHONE 11-14 SERIES MAHASISWA UNIVERSITAS MULAWARMAN)
Pengarang Silma Fauziah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIL p 2023
Subyek Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
gaya hidup
Citra Merek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua