Detail Cantuman Kembali
Masita Febriani Madjid - Personal Name

Kualitas Pelayanan Publik Pasca Work From Home di Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda

Masita Febriani Madjid, Program Studi Administrasi Publik, FakultasIlmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman Samarinda “Kualitas Pelayanan Publik Pasca Work From Home di Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda”. Di bawah bimbingan Ibu Dini Zulfiani, M. Si. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan publik pasca Work From Home di Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda serta untuk mendeskripsikan hambatan yang dialami oleh Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda dalam memberikan pelayanan pasca Work From Home.
Fokus penelitian ini dengan menganalisis 5 indikator dari kualitas pelayanan publik dan melihat faktor penghambat yang dialami MPP Kota Samarinda. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan menggunakan metode kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan cara pengumpulan data, kondensasi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum, berwujud yang diberikan MPP Kota Samarinda telah berjalan dengan baik dengan adanya sarana prasarana yang memadai. Namun, memiliki kendala pada kurangnya jumlah lift. kehandalan di MPP Kota Samarinda telah berjalan dengan baik dan mampu menunjukan keahlian serta profesionalitas para pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Responsivitas di MPP Kota Samarinda berjalan baik dengan membantu masyarakat yang sedang kebingungan dalam mengurus keperluannya, jaminan di MPP Kota Samarinda sudah cukup baik dengan memberikan jaminan waktu yang efektif. Namun, tidak semua tenant memberikan keterangan tarif biaya yang dibutuhkan. Empati di MPP Kota Samarinda berjalan baik dengan memahami kebutuhan masyarakat, memberikan perhatian yang baik dan memberikan kenyamanan selama proses pelayanan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Kualitas Pelayanan Publik Pasca Work From Home di Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda
Pengarang Masita Febriani Madjid - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MAS k 2023
Subyek Pelayanan Publik
Kualitas pelayanan publik
Pasca Work From Home
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Publik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua