Detail Cantuman Kembali
Rafika Rezky Gama - Personal Name

STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KONSUMEN PADA KEDAI TUKOPI DI SAMARINDA

Kedai Tukopi melakukan kegiatan promosi melalui platform media sosial, Instagram di mana aplikasi ini digunakan oleh mayoritas pengunjung Tukopi baik remaja hingga dewasa, kegiatan promosi dilakukan untuk menarik minat dan memperlihatkan produk Tukopi kepada konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan kedai Tukopi untuk meningkatkan loyalitas konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif kualitatif, teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti melalui wawancara dan dokumentasi. Sumber data primer dari penelitian ini yaitu Faizal yang merupakan owner dari kedai tukopi dan sumber data sekundernya yaitu berupa dokumen kedai tukopi yang. Berdasarkan hasil penelitian mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Kedai Tukopi adalah melalui teori yang dikemukakan oleh Kotler yaitu empat P (4P) Product (produk), Price (harga), Place (tempat) dan Promotion (promosi). Berdasarkan dari empat faktor tersebut, yang paling berhasil adalah faktor Promotion (promosi) yang memanfaatkan media berupa pemasaran langsung melalui situs pertemanan instagram yang dilakukan oleh Kedai Tukopi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KONSUMEN PADA KEDAI TUKOPI DI SAMARINDA
Pengarang Rafika Rezky Gama - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RAF s 2023
Subyek Komunikasi, Strategi Komunikasi Pemasaran,
Kedai Tukopi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Komunikasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua