Detail Cantuman Kembali
IVAN KUSNANDAR - Personal Name

PENGARUH E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BPD KALTIMTARA

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh E-Customer relationship management terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pada BPD Kaltimtara. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 12 indikator dikalikan 10, sehingga 120 debitur pada BPD Kaltimtara dalam kuesioner sehingga terdapat 22 kuesioner yang di drop atau tidak digunakan sehingga jumlah hasil jawaban responden sebanyak 98 kuesioner yang fit kemudian digunakan sebagai data dalam penelitian ini. Adapun analisis data yang digunakan oleh penulis adalah Structural Equation Model (SEM). Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis multivariate yang dijalankan melalui program SmartPLS. Analisis data melalui partial Least Square (PLS) dilakukan melalui dua tahap, yaitu: Pertama, Menilai outer model atau model pengukuran. Kedua, Menilai Inner model atau model structural. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-CRM memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, E-CRM memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, Kepuasan nasabah memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, E-CRM memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BPD KALTIMTARA
Pengarang IVAN KUSNANDAR - Personal Name
No. Panggil TESIS IVA p 2023
Subyek E-Customer relationship management,
kepuasan, loyalitas nasabah.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Magister Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua