Detail Cantuman Kembali
Nanda Nur Hasanah - Personal Name

Persepsi Siswa Tentang Kasus Perundungan Verbal Di SMP Muhammadiyah 3 Samarinda

Nanda Nur Hasanah 2023, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Mulawarman, Studi Persepsi Siswa tentang kasus Perundungan Verbal di SMP Muhammadiyah 3 Samarinda, penelitian ini dibawah bimbingan Prof. Dr. A. Hardoko, M.Pd dan Prof. Dr. H. Moh. Bahzar. M.Si
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan Persepsi siswa: Pemahaman. perasaan dan dampak dari perundungan Verbal itu sendiri pada siswa SMP Muhammadiyah 3 Samarinda. jenis penelitian ini adalah deskriptif kualtitafif, waktu pelaksanaan Waktu pelaksanaan penelitian ini dilakukan selama kurang lebih 3 bulan, yaitu sejak bulan Febuari sampai bulan April 2022. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini ada empat tahap yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan.
Dari Hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti maka dapat disimpulkan bahwa hampir semua siswa melakukan memahami tindakan perundungan verbal dari, perasaan yang terggangu karena perundungan verbal kenyamanan dalam pelajaran dan Perundungan Verbal juga berdampak pada pembelajaran siswa. Dampak yang dialami siswa akibat dari perundungan verbal biasanya konsentrasi yang menurun dalam pembelajaran.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Persepsi Siswa Tentang Kasus Perundungan Verbal Di SMP Muhammadiyah 3 Samarinda
Pengarang Nanda Nur Hasanah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NAN p 2023
Subyek PERSEPSI
Siswa
Perundungan Verbal
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua