PENGARUH MOTIVASI BERBELANJA DAN ATRIBUT TOKO TERHADAP KEGEMBIRAAN BERBELANJA PADA PENGUNJUNG INDOMARET FRESH
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran motivasi belanja dan atribut toko terhadap kegembiraan belanja di Indomaret Fresh Samarinda. Indomaret Fresh merupakan jaringan waralaba yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk di Kota Samarinda. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan metode regresi berganda menggunakan software SPSS versi 25. Metode sampling menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, yaitu pengambilan sampel secara cermat dengan memilih objek penelitian yang selektif. Hasilnya menunjukkan bahwa motivasi belanja dan atribut toko berpengaruh positif signifikan terhadap kegembiraan belanja pembeli Indomaret Fresh di Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH MOTIVASI BERBELANJA DAN ATRIBUT TOKO TERHADAP KEGEMBIRAAN BERBELANJA PADA PENGUNJUNG INDOMARET FRESH |
---|---|
Pengarang | HENDRI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI HEN p 2023 |
Subyek | : Motivasi Belanja Atribut Toko Kegembiraan Belanja |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen Pemasaran |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY