Detail Cantuman Kembali
HENDRI - Personal Name

PENGARUH MOTIVASI BERBELANJA DAN ATRIBUT TOKO TERHADAP KEGEMBIRAAN BERBELANJA PADA PENGUNJUNG INDOMARET FRESH

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran motivasi belanja dan atribut toko terhadap kegembiraan belanja di Indomaret Fresh Samarinda. Indomaret Fresh merupakan jaringan waralaba yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk di Kota Samarinda. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan metode regresi berganda menggunakan software SPSS versi 25. Metode sampling menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, yaitu pengambilan sampel secara cermat dengan memilih objek penelitian yang selektif. Hasilnya menunjukkan bahwa motivasi belanja dan atribut toko berpengaruh positif signifikan terhadap kegembiraan belanja pembeli Indomaret Fresh di Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH MOTIVASI BERBELANJA DAN ATRIBUT TOKO TERHADAP KEGEMBIRAAN BERBELANJA PADA PENGUNJUNG INDOMARET FRESH
Pengarang HENDRI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HEN p 2023
Subyek : Motivasi Belanja
Atribut Toko
Kegembiraan Belanja
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen Pemasaran
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua