Detail Cantuman Kembali
Julio Santopan Rokun - Personal Name

PENGEMBANGAN GAME TRANSPORT PUZZLE PENGENALAN OBJEK WISATA KABUPATEN PASER DENGAN ALGORITMA COLLISION DETECTION AABB

Sebelumnya penulis sudah pernah membuat game dengan genre transport puzzle dengan algoritma collision detection oriented bounding box (OBB). Sekarang penulis ingin mengembangkan game sebelumnya dengan mengganti algoritma-nya menjadi collision detection aligned bounding box (AABB). Algoritma collision detection AABB merupakan salah satu algoritma yang digunakan untuk mendeteksi tubrukan. Penelitian game ini mengambil refrensi dari game puzzle Sokoban dan objek wisata Kabupaten Paser sebagai lokasi yang ada di dalam game. Penelitian ini menggunakan metode penelitian SDLC prototype untuk mempermudah pengembangan game. Game dibuat menggunakan perangkat lunak Unity dan bahasa pemrograman C#. pengujian dilakukan menggunakan metode black box dan console testing. Hasil pengujian yang telah dilakukan, game ini memenuhi ekpetasi penulis dan fungsionalitasnya berjalan dengan baik.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGEMBANGAN GAME TRANSPORT PUZZLE PENGENALAN OBJEK WISATA KABUPATEN PASER DENGAN ALGORITMA COLLISION DETECTION AABB
Pengarang Julio Santopan Rokun - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI JUL p 2023
Subyek Game Puzzle
Collision Detection
Objek Wisata Paser
SDLC Prototype
Console Testing
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan Informatika
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua