PENGARUH HARGA KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PRIA PADA E-COMMERCE SHOPEE
Aditiya 2023. PENGARUH HARGA KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PRIA PADA E-COMMERCE SHOPEE E-commerce. sebagai salah satu jenis dari mekanisme bisnis secara elektronik yang berfokus pada transaksi bisnis berbasis individu dengan menggunakan internet sebagai media pertukaran barang atau jasa. Ecommerce membawa peluang bisnis yang besar seperti penjualan produk dan penyediaan layanan online. Adapun penlitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh harga, kualitas pelayanan dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian mahasiswa adminstrasi bisnis universitas mulawarman. Metode penelitian yang diguakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei, teknik pengambilan sempel menggunakan non probability sampling dengan jumlah responden 75. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 26. Analisis data menggunakan regeresi linier berganda. Adapun hasil penelitian ini adalah harga, kualitas pelayanan dan persepsi resiko secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga, kulitas pelayanan dan persepsi resiko secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion pria pada e-commerce shopee.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH HARGA KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PRIA PADA E-COMMERCE SHOPEE |
---|---|
Pengarang | ADITIYA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ADI p 2023 |
Subyek | Pemasaran Kualitas Pelayanan Keputusan Pembelian harga Persepsi Resiko |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY