ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA LADANG BUDAYA MELALUI PROMOSI DI INSTAGRAM @ladayakukar DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG
Syahrima Ernika Yanti. 1602055077. SKRIPSI. Analisis Komunikasi Pemasaran Wisata Ladang Budaya Melalui Promosi di Instagram @ladayakukar Dalam Meningkatkan Pengunjung. Penulis dibimbing oleh Hj. Hairunnisa, S.Sos., M.M selaku Dosen Pembimbing, Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman, 2023. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis strategi promosi pemasaran Ladaya dalam menarik pengunjung. Bagaimana caranya agar pengunjung terus berdatangan ke Ladaya dan menjadikan Ladaya sebagai Objek Wisata yang direkomendasikan untuk Liburan keluarga dan kerabat. Subjek penelitian ini mempunyai kualitas karakteristik tertentu yang ditetapkan oleh peneliti untuk ditarik kesimpulan analisis deskriptif dengan menggunakan teknik dan instrument penelitian, serta pengumpulan data untuk hasil penelitian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode yang digunakan untuk pengumpulan data berupa pengamatan mendalam yakni observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bauran Promosi yang dilakukan oleh Wisata Ladang Budaya sudah sangat efektif dan berjalan dengan baik, yaitu diantaranya Bauran Promosi (promotion mix) menurut Kotler & Amstrong (2012:408), Periklanan, Penjualan Poersonal dan Promosi Penjualan. Yang dimana masing-masing dari Bauran tersebut memiliki fungsi yang sama yaitu melakukan promosi dengan sesuai tujuannya.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA LADANG BUDAYA MELALUI PROMOSI DI INSTAGRAM @ladayakukar DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG |
---|---|
Pengarang | SYAHRIMA ERNIKA YANTI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SYA a 2023 |
Subyek | Instagram Komunikasi Pemasaran Ladang Budaya Kukar |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ILMU KOMUNIKASI |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY