Detail Cantuman Kembali
INDRY SULISTIAWATI - Personal Name

PENGARUH KONTEN PEMASARAN DAN GAMIFIKASI SERTA ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KETERLIBATAN KONSUMEN PADA APLIKASI SHOPEE DI SAMARINDA

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh konten pemasaran, gamifikasi dan e-Word of Mouth terhadap keterlibatan konsumen, untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh konten pemasaran, gamifikasi dan e-Word of Mouth terhadap loyalitas konsumen, untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh keterlibatan konsumen terhadap loyalitas konsumen, untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh keterlibatan konsumen dalam memediasi konten pemasaran, gamifikasi dan e-Word of Mouth terhadap loyalitas konsumen,
Penelitian ini dilakukan pada e-commerce Shopee Samarinda. Desain penelitian menggunakan pendekatan explanatory research. Jenis penelitian yaitu kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan aplikasi Shopee. Sample yang diambil untuk penelitian adalah 140 responden dengan metode non probability sampling yaitu dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan daya dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada responden di Samarinda. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode SEM yaitu PLS (Partial Least Square) dengan menggunakan software Smart PLS version 3.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa konten pemasaran, gamifikasi dan e-Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterlibatan konsumen, konten pemasaran, , gamifikasi dan e-Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, keterlibatan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Pada penelitian ini juga mendapatkan hasil penelitian bahwa konten marketing, gamifikasi dan e-Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan keterlibatan konsumen sebagai mediasi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KONTEN PEMASARAN DAN GAMIFIKASI SERTA ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KETERLIBATAN KONSUMEN PADA APLIKASI SHOPEE DI SAMARINDA
Pengarang INDRY SULISTIAWATI - Personal Name
No. Panggil THESIS IND p 2023
Subyek konten pemasaran, gamifikasi,
e-Word of Mouth,
keterlibatan konsumen dan loyalitas konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua