Detail Cantuman Kembali
Yuli amelia - Personal Name

KEPEMIMPINAN MELAYANI DANPERSEPSIDUKUNGAN ORGANISASI SERTABUDAYAORGANISASI TERHADAP KINERJAPEGAWAIKANTOR KECAMATA MUARAJAWAKABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruhkepemimpinan melayani dan persepsi dukungan organisasi serta budayaorganisasi terhadap kinerja pegawai kantor Kecamatan Muara JawaKabupaten Kutai Kartanegara. Sampel yang digunakan dalampenelitianini sebanyak 30 responden dengan menggunakan teknik sampel jenuh atau sensus. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metodeAnalisis PLS (Partial Least Square) yang melakukan perbandingan antaravariabel dependen berganda dengan variabel independen berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa kepemimpinan melayani tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai nilai koefisien jalur sebesar 0,094, t-statistik sebesar 0,443 dan p value sebesar 0,658. Persepsi dukungan organisasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,199, t-statistik sebesar 0,893 dan p valuesebesar 0,372. Budaya organisasi memiliki pengaruh positif dan signifikanterhadap kinerja pegawai melalui nilai koefisien jalur sebesar 0,460, t-statistiksebesar 2,153 dan p value sebesar 0,012.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KEPEMIMPINAN MELAYANI DANPERSEPSIDUKUNGAN ORGANISASI SERTABUDAYAORGANISASI TERHADAP KINERJAPEGAWAIKANTOR KECAMATA MUARAJAWAKABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
Pengarang Yuli amelia - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI YUL k 2023
Subyek Kinerja
Persepsi Dukungan Organisasi
Kepemimpinan melayani
budayaorganisasi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua