Detail Cantuman Kembali
RIZKIE WIDIYANI PUTRI - Personal Name

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA KEDAI KOPI MIRINK DI KOTA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk mengindentifikasi dan mengevaluasi faktor internal dan eksternal yang menjadi kekuatan dan kelemahan pada Kopi Mirink dalam meningkatkan penjualan. Selain itu bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran guna meningkatkan penjualan pada Kopi Mirink Samarinda. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT sebagai analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang dapat diterapkan oleh Kopi Mirink yaitu strategi strategi ST memaksimalkan penggunaan alat untuk menciptakan varian rasa yang lebih variatif tetapi tidak mengubah konsep ramah lingkungan yang telah ada. Lebih gencar dan aktif melakukan promosi serta melakukan promosi dengan konsep yang lebih menarik. Mendaftar Kopi Mirink untuk mendaftarkan ijin edar maupun sertifikat halal MUI. Alternatif terakhir adalah menciptakan pasar penjualan baru selain dari sosial media.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA KEDAI KOPI MIRINK DI KOTA SAMARINDA
Pengarang RIZKIE WIDIYANI PUTRI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIZ a 2023
Subyek ANALISIS SWOT
strategi pemasaran,
kopi mirink
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua