ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA KEDAI KOPI MIRINK DI KOTA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk mengindentifikasi dan mengevaluasi faktor internal dan eksternal yang menjadi kekuatan dan kelemahan pada Kopi Mirink dalam meningkatkan penjualan. Selain itu bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran guna meningkatkan penjualan pada Kopi Mirink Samarinda. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT sebagai analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang dapat diterapkan oleh Kopi Mirink yaitu strategi strategi ST memaksimalkan penggunaan alat untuk menciptakan varian rasa yang lebih variatif tetapi tidak mengubah konsep ramah lingkungan yang telah ada. Lebih gencar dan aktif melakukan promosi serta melakukan promosi dengan konsep yang lebih menarik. Mendaftar Kopi Mirink untuk mendaftarkan ijin edar maupun sertifikat halal MUI. Alternatif terakhir adalah menciptakan pasar penjualan baru selain dari sosial media.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA KEDAI KOPI MIRINK DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | RIZKIE WIDIYANI PUTRI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RIZ a 2023 |
Subyek | ANALISIS SWOT strategi pemasaran, kopi mirink |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY