PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING SERTA KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN YANG ADA DI GOFOOD
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh online customer review, online customer rating, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian pada restoran GoFood di Samarinda. Penelitian menggunakan jenis penelitian kuantitatif asosiatif kausal. Sampel berjumlah 100 orang dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian model regresi menggunakakan uji asumsi klasik. Lebih lanjut, dilakukan uji hipotesis yang terdiri dari uji parsial, uji simultan, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian adalah online customer review, online customer rating, dan kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara simultan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING SERTA KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN YANG ADA DI GOFOOD |
---|---|
Pengarang | LAVENIA CHRISTINE SULISTIO - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI LAV p 2023 |
Subyek | Keputusan Pembelian online customer review online customer rating kemudahan penggunaan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY