Detail Cantuman Kembali

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING SERTA KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN YANG ADA DI GOFOOD

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh online customer review, online customer rating, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian pada restoran GoFood di Samarinda. Penelitian menggunakan jenis penelitian kuantitatif asosiatif kausal. Sampel berjumlah 100 orang dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian model regresi menggunakakan uji asumsi klasik. Lebih lanjut, dilakukan uji hipotesis yang terdiri dari uji parsial, uji simultan, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian adalah online customer review, online customer rating, dan kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara simultan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING SERTA KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN YANG ADA DI GOFOOD
Pengarang LAVENIA CHRISTINE SULISTIO - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI LAV p 2023
Subyek Keputusan Pembelian
online customer review
online customer rating
kemudahan penggunaan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua