Detail Cantuman Kembali
Paras Restu Desvila - Personal Name

IMPLEMENTASI INOVASI PELAYANAN SIPERJAKA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU (PATEN) DI KECAMATAN SANGASANGA KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui dan mendeskripsikan Implementasi Inovasi Pelayanan Siperjaka dalam Meningkatkan Pelayanan Terpadu (PATEN) di Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara.
Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskritif kualitatif yang bertujuan mendeskripsikan secara mendalam mengenai Implementasi Inovasi Pelayanan Siperjaka dalam Meningkatkan Pelayanan Terpadu (PATEN) di Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dengan adanya inovasi Siperjaka dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan urusan perijinan. Namun belum dimasukannya kedalam anggaran RKA membuat terkendalanya inovasi ini.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul IMPLEMENTASI INOVASI PELAYANAN SIPERJAKA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU (PATEN) DI KECAMATAN SANGASANGA KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
Pengarang Paras Restu Desvila - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI PAR i 2023
Subyek Implementasi
inovasi
PATEN
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Pemerintahan Integratif
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua